Ingin Putus? Hubungi Jasa Pemutus Hubungan Cinta ini

Bukan hal mudah menyusun kalimat putus hubungan dengan pasangan.  Tak banyak orang yang bisa dengan mudah mengucap, ”Oke, kita putus ya.” Atau, ”Sudahlah, kita akhiri saja.” Apalagi Anda termasuk seseorang yang memiliki perasaan halus dan tidak “tegaan”.  Atau bisa jadi, karena Anda memang penakut.

Nah, apa pun alasannya, Kristy Mazins, 37, perempuan asal Australia, menawarkan jasa untuk membantu orang-orang yang kesulitan mengucap kata putus kepada pacar. Ide dasar bisnis bernama “Sorry It's Over” tersebut cukup sederhana. Yakni, menjadi perantara pemutus hubungan.

Harga yang perlu Anda keluarkan mulai  dari AUD 5,5 atau sekitar Rp 55 ribu, “Sorry It's Over” akan mengirimkan SMS, e-mail, atau surat, bahkan menghubungi lewat telepon untuk memutus hubungan.

Tiap klien bisa meminta layanan sesuai selera. Jika Anda cukup sentimental tapi penakut, layanan bisa ditambah dengan pengiriman sekuntum bunga. Namun, bila ingin layanan yang biasa-biasa saja, “Sorry It's Over” sudah punya template-nya.

Berikut contohnya, misalnya Anna ingin memutus hubungan dengan Leo. Bunyi e-mail-nya akan begini.

Aku menulis atas nama Anna. Meskipun Anna peduli dan menghormati kamu, dia takut 
untuk berhadapan denganmu. Anna percaya bahwa hubungan ini sudah berakhir.

Sungguh menyakitkan untuk bilang selamat tinggal kepada seseorang yang tak ingin kau tinggalkan. Lebih berat lagi untuk melupakan seseorang yang memberimu begitu banyak hal yang pantas diingat. Tetapi, Anna bilang bahwa dia tidak siap untuk menikah, punya anak, dan semua tanggung jawab yang menyertainya.

Chemistrya juga sudah mulai berkurang dan Anna percaya hubungan ini tak bisa dipaksakan. Ini adalah waktu yang sulit dan kebersamaan selama lima tahun ini telah menciptakan begitu banyak kenangan.

Semoga kamu mengerti dan kamu masih bisa berteman.

Mazins optimistis bisnisnya itu bisa sukses menarik minat generasi muda saat ini yang jago teknologi. ”Layanan ini sempurna,” katanya. Dia menambahkan, pada dasarnya, orang tidak suka akan konfrontasi. ”Orang-orang takut akan hal itu,” kata mantan suster tersebut. 


Lalu Anda berminat untuk membuka bisnis ini di Indonesia? Idenya memang cemerlang. 

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...