Simbol-Simbol Cinta dan Maknanya (1)

Simbol cinta dapat membantu kita menggambarkan emosi yang sedang kita alami secara mendalam, yang kadang sering sulit dipahami ketika berhubungan dengan cinta itu sendiri. Ketika kita berpikir tentang cinta, kita dapat dengan mudah menjadi kewalahan oleh luas maknanya dan efeknya. Simbol cinta membantu kita menangkap sebagian kecil dari apa yang disebut dengan cinta.

Daripada mendefinisikan cinta, simbol cinta membawa kita pada sebuah perjalanan berekspresi. Dalam mengidentifikasi berbagai simbol, kita dapat melihat lebih jelas ke kedalaman berbagai emosi. Ketika kita fokus pada simbol tertentu, kita kemudian mendapatkan pengetahuan yang dalam tentang bagaimana kita lebih mampu mengekspresikan diri di arena cinta tertentu dengan lebih jelas.

Bagaimana cara menggunakan simbol cinta?. Jika kau mengharapkan keberlimpahan cinta dalam hidupmu, atau berharap lebih banyak cinta terjadi disekelilingmu- yang harus kau lakukan adalah fokus akan energi cinta. Simbol-simbol cinta membantu kita untuk fokus pada energi cinta. Saran-saran berikut ini akan membantu Anda untuk terhubung dengan energy cinta dan akan membuka ruang cinta yang mengalir kepadamu:

  1.  Pilihlah sebuah simbol cinta yang cocok denganmu.
  2. Letakan gambar simbol cinta ini pada tempat yang memungkinkan kau bisa melihatnya dengan mudah dan sering.
  3. Lakukan meditasi dengan menggunakan simbol yang dipilih – bayangkan setiap detailnya dan rasakan energi cinta mengalir dalam tubuhmu.
  4. Bayangkan simbol ini tepat sebelum kau tidur dan ketika bangun.
  5.  Buat lah sebuah jurnal cinta. Tulis perasaan cinta atau gambaran cinta yang kau rasakan dalam pikiran dan hatimu. Letakan gambar tersebut dalam journal cintamu.
  6. Yang paling penting, simpan / camkan dengan kuat simbol cinta dalam pikiranmu. Jangan pernah lalai dari keindahan dan kemurniannya. Selalulah tetap fokus yang positif dalam ide cintamu yang tinggi.
  7. Lakukan semua aktifitas ini setiap hari sebagai ritual. Maka, kau akan segera melihat keajaiban yang akan mengubah hidupmu. Yang pasti, cinta akan membuatmu tampil lebih menonjol dalam hidup.
  8. Ketika kau bermeditasi, atau terapi mimpi, simbol cinta dapat membuka cakrawala baru, ekspresi baru dan pencerahan.

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...