Nasehat CINTA (1)


Hai ...jika kamu seorang cewek, dan ingin memilih kekasih, pilihlah pria yang memanggilmu dengan kata “sayang” atau “cantik” bukan dengan panggilan “hai seksi” karena panggilan “seksi” lebih cenderung menunjukan sisi nafsunya daripada cinta.

Carilah pria yang selalu ingin menelponmu kembali setelah kamu menutup telphonnya atau setelah berkencan, karena Dia sebenarnya masih ingin tetap kebersamaan itu belum berakhir.

Atau pria yang nantinya setelah kau nikahi selalu ingin terjaga hanya untuk menatapmu sedang tidur.

Pria yang akan tetap mencintaimu dan selalu ingin mendengarkan detak jantungmu.... dan akan selalu mencium keningmu bahkan disaat kau sedang berkeringat, dia akan selalu berpikir kau tetap cantik tanpa make up.

Carilah pria yang tidak segan memegang tangamu didepan teman-temannya, dan tanpa basi basi mengatakan bahwa engkau adalah kekasihnya.    

Carilah Seseorang yang selalu mengingatkanmu  tentang betapa dia peduli kepadamu dan betapa beruntungnya dia memilikimu ...


Dapatkan nasehat cinta lainnya di buku Aksaracinta

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...