Dokumen Cinta.



Menurut wiki, Dokumen adalah maklumat (informasi dan data)  yang diwujudkan, dalam bentuk kertas, atau imej yang diimbas atau secara elektronik, yang masih boleh diubah.

Atau dalam pengertiannya yang lebih luas berupa setiap proses pembuktian yang didasarkan atas jenis sumber apapun, baik itu yang bersifat tulisan, lisan, gambaran, atau arkeologis

Dokumen cinta (versi aksaracinta.com) adalah setiap benda,  yang berwujud, yang diciptakan/dinisbatkan pada moment tertentu atas dasar cinta.  
Banyak lagu kenangan yang sangat gemar kita dengar berulang karena kenangan dibelakangnya saat lagu itu ada. Kenangan itu seakan-akan kembali lagi, seakan nyata, mengaliri seluruh nadi dengan getaran-getaran berirama teratur dan halus.

Atau misalnya dengan memberikan bunga hidup kepada sang kekasih ketika pertama jatuh cinta. Dan menjaganya tetap hidup hingga kebersamaan itu berakhir. Atau bahkan jika kebersamaan itu sudah tidak ada lagi.

Dulu, mereka menyimpan surat-surat cinta yang diterima dari sang kekasih. Mereka membacanya kembali ketika hubungan tidak berjalan dengan baik, lalu mereka menemukan kata-kata manis saat cinta itu tumbuh, lalu mengapa sekarang pertengkaran itu terjadi? Tahukan Anda, surat-surat itu meluluhkan hati mereka, surat itu menyelematkan hubungan mereka.

Di zaman ini sanggupkah Anda menyimpan SMS, MMS, BBM cinta atau apapun bentuk dokumen cinta yang Anda anggap berharga yang Anda terima dari sang kekasih atau Anda ciptakan berdua?  Saran saya, lakukan lah itu. Karena banyak alasan yang membuat Anda mampu dan harus melakukannya.   


No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...