Lima Tips Menjaga Api Cinta Tetap Membara

Rasa jenuh kerap menghampiri pasangan yang telah menikah cukup lama. Seiring waktu, gairah di awal hubungan semakin meredup. Akibatnya, seluruh kehidupan bersama pasangan menjadi terasa hambar.
Jika kondisi ini terus-menerus terjadi bukan tak mungkin hubungan Anda dan pasangan terancam renggang. Seperti dilansir laman Allwomenstalk, Anda dan pasangan bisa melakukan beberapa hal berikut ini agar api cinta tetap membara seperti sedia kala.

1. Melakukan perjalanan.

Melakukan perjalanan bersama pasangan merupakan salah satu cara untuk menjaga keharmonisan dalam setiap hubungan. Pilih tempat tujuan yang akan Anda datangi dan nikmati bersama pasangan. Tidak perlu berpergian jauh dan menghabiskan biaya besar. Melakukan perjalanan dekat dapat menjadi suatu solusi yang tepat.

2. Kencan di malam hari.

Melakukan rutinitas yang sama setiap hari, seperti memasak, mencuci piring, dan menidurkan anak bisa menjadi hal yang menjemukan setelah beberapa waktu. Lecut hubungan Anda dan pasangan dengan pergi kencan di malam hari. Namun, jika Anda tidak memiliki pengasuh anak atau anggaran terbatas maka Anda bisa mencoba kencan malam di rumah. Anda dan pasangan juga bisa makan malam romantis dengan lilin, setelah anak-anak tidur pulas.

3. Saling memberikan pijatan.

Tak ada cara yang lebih sensual selain sentuhan. Kadang, Anda dan pasangan hanya perlu menyentuh satu sama lain. Caranya, pijat pasangan dengan losion atau minyak dalam suasana redup dan ditemani alunan musik sebagai latar belakang.

4. Saling memberikan hadiah.

Anda dan pasangan tak harus selalu saling memberikan hadiah super mahal. Dalam hal ini ketulusan cintalah yang bisa memberikan sedikit percikan pada hubungan Anda. Sekotak cokelat atau satu wadah es krim bisa menjadi hadiah yang cocok.

5. Menuliskan kata cinta.

Menulis kata-kata cinta di sebuah kartu ucapan merupakan suatu hal yang sangat romantis dan sangat manis. Isi kartu tersebut dengan tulisan bahwa Anda mencintainya. Letakkan kartu tersebut di tempat yang mudah terlihat olehnya. Hal tersebut akan membuat hari-hari Anda semakin harmonis.






No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...