Aturan Pacaran yang Sudah Ketinggalan Zaman



1. Romantis-romantisan di depan umum itu dilarang
Apa salahnya jika kamu memperlakukan kekasih secara romantis di depan umum? Selama itu masih wajar, hal ini boleh saja kok kenapa harus malu. Bersikap romantis kepada kekasih itu wujud dari rasa cinta. Kecuali, berpelukan, berciuman dan melakukan hal yang tidak sopan lainnya di tempat umum itu baru dilarang. Selama kamu hanya bernyanyi atau membacakan puisi untuknya, itu masih boleh kok. Jadi, gak usah malu yah!

2: Pria yang harus membayar saat sedang jalan-jalan.

Sesekali  wanitalah yang harus membayar, bisa jadi wanita yang membayar adalah bentuk kepedulian Anda pada pria. Disampaing itu akan menunjukkan Anda adalah orang yang kuat dan mandiri.

3: Pria harus menelepon duluan.

Pria harus melakukan segala sesuatu untuk wanita untuk menghormatinya; membuka pintu, menelpon, mengajak nonton dan lainnya. sekarang wanita pun berhak melakukannya terlebih dulu, dan tidak ada yang menganggap Anda kuno karenanya.

4: Jual mahal

Jual mahal itu menyebalkan. Pria tidak suka wanita menyebalkan. Tidak berarti  kamu harus berubah menjadi penguntitnya, tapi Kamu bisa menjelaskan apa yang Kau inginkan dan tidak inginkan dalam sebuah hubungan.

5: Ketika Anda serius berhubungan dengan seseorang, kalian harus selalu bersama.

Kamu  bukan anak kembar siam. Jadi buat waktu bersama secara spesial dan jangan biarkan hal itu merusak keseluruhan kehidupanmu. 

6: Malam berpacaran itu Sabtu.

Dulu begitu. Tapi sekarang tidak lagi. Bagi kebanyakan orang hari senin adalah hari yang tidak menyenangkan, karena segala rutinitas dimulai. Oleh karenanya, mengapa tidak mencoba pacaran dihari senin? Atau selasa, atau hari lainnya. Kapan saja kamu senang dan kangen dengan si dia, kamu bebas berkencan kapanpun.

7. Setelah kencan pertama. Menunggu 3 hari untuk kencan berikutnya
Setelah berkenalan dengan seseorang yang kita anggap menarik, tunggu sampai tiga hari untuk meneleponnya lagi. Ketika berkencan dengan pria playboy atau bad boy, bermainlah tarik-ulur agar si dia selalu penasaran dengan Anda. Namun menurut situs kencan eHarmony, aturan-aturan semacam ini sudah basi

8. Wanita harus jadi penurut
Seorang kekasih sama sekali tidak berhak mengatur ceweknya. Apalagi memaksa ceweknya untuk nurut dengannya. Hey sadarlah ini zaman modern, sudah saat untuk merubah gaya pacaran yang kuno itu. Bagi kamu para cewek sebaiknya katakan “iya” jika setuju dan katakan “tidak” kalau memang kamu keberatan. Jujur saja dengan isi hatimu, jika dia sayang sama kamu dia pasti akan menerima semua keputusan kamu.


Dari berbagai sumber.

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...