Aku mencintaimu, Allie.




Allie ku sayang,

Aku tidak tahu apa yang harus kuceritakan lagi, kecuali bahwa aku tidak bisa tidur tadi malam, karena aku tahu bahwa hubungan kita sudah berakhir. Perasaan ini sangat asing bagiku, karena aku tidak pernah memperhitungkannya, namun saat aku menoleh kebelakang, kurasa memang tidak ada cara lain.

Kau memang tidak seperti aku. Kita berasal dari dunia yang berbeda, namun kaulah yang mengajarkan padaku arti cinta. Kau menunjukan padaku apa artinya menyayangi seseorang, dan aku menjadi insan yang lebih baik karenanya. Aku tak ingin kau melupakan itu.

Aku tidak merasa sakit atas apa yang telah terjadi. Malah sebaliknya. Aku merasa puas, karena tahu bahwa apa yang pernah kita miliki itu sungguh-sungguh ada, dan aku merasa bersyukur bahwa kita pernah bersama, walau hanya untuk masa yang singkat. Dan jika kelak, disuatu tempat, kita bertemu lagi dalam kehidupan kita yang baru, aku akan tersenyum padamu dengan bahagia, dan ingat bagaimana kita pernah melewatkan suatu musim panas dibawah pepohonan, saling belajar, dan akhirnya jatuh cinta. Dan mungkin, untuk sesaat, kau akan merasakan hal yang sama, dan kau akan membalas senyumanku, dan menikmati kenangan yang selamanya akan hidup bersama kita.

Aku mencintaimu, Allie.
Noah.

From The Notebook.

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...