Aku akan selalu mencintaimu sampai akhir.


Aku semakin mencintaimu dari hari ke hari,
Namaku, sudah lama aku ingin mengatakan.
Tahukah kamu apa yang kurasakan?
Tahukan kamu bahwa cinta ini nyata?
Kadang aku meragukan apa yang ada dipikiranmu.
Ketika kau tau namaku, apakah pipimu menjadi merah?
Apakah kamu memimpikan aku setiap malam?
Dan ingin memelukku erat?
Apakah menurutmu kita akan bersama?
Bersama selamanya, kau dan aku?
Pertanyaan ini menggelayut dibenakku,
Jalanmu menuju hatiku, kau telah menemukannya.
Aku menjadi gila ....
Haruskah aku mengambil resiko persahabatan ini dan mengatakannya padamu?
Atau apakah aku harus menyimpan saja perasaan ini ?
Membiarkannya terkunci didalam hati, bersembunyi?
Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi,
Hatiku sakit, hati ku pedih.
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu,
Dan aku tidak ingin kau pergi.
Jika pada akhirnya aku hanya menjadi temanku,
Aku akan selalu mencintaimu sampai akhir.

by LeAnNe

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...