4 Hal yang Dilakukan Pasangan Jika Ia Benar-Benar Cinta



Seberapa sering Anda memikirkan besarnya cinta yang dimiliki pasangan pada Anda? Lewat 4 hal yang dilakukan pasangan berikut ini, Anda bisa melihat jika ia benar-benar cinta pada Anda.

Mengungkapkan kecantikan Anda
Baginya, Anda adalah sosok paling cantik dan ia tak pernah malu untuk mengutarakannya. Apa pun kata-kata yang dipilihnya, intinya adalah ia memuji kecantikan Anda.

Mendukung mimpi Anda
Setinggi apa pun impian Anda, pasangan akan tetap menjadi pendukung terbesar. Ia bahkan rela membantu Anda mewujudkan mimpi-mimpi tersebut lewat motivasi serta tindakan.

Mengenal keluarga Anda
Jika pasangan memang serius, ia pasti akan berusaha mengenal keluarga Anda lebih dekat. Si dia akan berusaha meluangkan waktunya untuk bertandang ke rumah sambil membawa beberapa buah tangan.

Berjuang bersama
Jika saat ini Anda dan pasangan masih sama-sama manjajaki karier, ia justru tak akan meninggalkan Anda, begitu juga sebaliknya. Si dia bahkan akan memberikan semangat dan dukungan agar Anda tak mudah lelah meski memulainya dari awal.

Itulah 4 hal yang dilakukan pasangan jika ia benar-benar mencintai Anda.


7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...