Pangkal Ibu Jari Dapat Mengungkapkan Karakter Dalam Percintaan


  1. Gemuk/berdaging. Memiliki vitalitas dan gairah yang besar dalam soal cinta. Cenderung agresif, dan juga, apabila warnaya kemerahan, menunjukan gairah seksual yang kuat.
  2. Kurus/Tidak begitu berdaging. Tidak begitu bergairah soal cinta dan cenderung dingin terhadap pasangan mereka, dan juga apabila warnya pucat, maka kecendrungannya makin kuat.
  3. Ada banyak garis silang menyilang. Orang ini hatinya baik, tau apa yang diinginkan oleh pasangannya dan mau menyesuaikan diri dengannya. Apabila kotaknya semakin besar, toleransi yang ia miliki juga semakin besar.
  4. Ada banyak garis vertical. Orang ini sangat mudah jatuh cinta, dengan banyak orang. Mereka punya kharisma dan dapat menarik banyak perhatian dari lawan jenis. Mereka juga tukang ng-date sana sini.
  5. Garisnya sedikit/Tidak ada garis. Orang ini cenderung dingin terhadap pasangan mereka, dan tidak begitu sensitive terhadap perasaan pasangan. Mereka juga tidak begitu pandai dalam menjalin hubungan, sehingga terkadang mereka lebih memilih untuk sendiri.


sumber:  http://sharequiz.net