Temukan Cinta Sejatimu Lewat Dunia Maya


Jika mentok menemukan cinta mu di cluster yang terbatas. Anda bisa beralih menemukannya melalui dunia maya. Dunia tanpa batas. Anda bisa bergabung dengan komunitas mereka. Siapa tahu Anda menemukan cinta sejati.

Adalah Caricinta.commerupakan situs perjodohan yang dikembangkan oleh media online terbesar di Indonesia, detik.com.

Mengapa menggunakan caricinta.com? Caricinta.com mempertemukan ribuan perempuan dan laki-laki lajang yang mencari pasangan yang real dan sesuai dengan kriteria yang diidamkan.

Caricinta.com juga menyediakan berbagai fitur interaktif seperti CHAT dan VIDEO. Lewat fitur CHAT anggota caricinta.com dapat mengenal anggota lain lewat jalur privat.

Caricinta.com juga menyediakan fitur VIDEO, bagi anggota yang ingin mempromosikan diri/ menunjukan talent yang dimiliki lewat video.

Keuntungan menjadi anggota caricinta.com?
  1. Menjalin pertemanan dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria melalui jalur privat dengan fitur CHAT dan VIDEO
  2. Menjalin pertemanan dengan seseorang yang memiliki kriteria sebagai pasangan melalui fitur SEARCH yang reliable
  3. Dapat mengikuti off air program yang dibuat oleh tim caricinta.co

Berikut Success Story di caricinta.com
Sudah teruji, ternyata di dunia maya pun seseorang bisa menemukan cintanya. Seperti pasangan yang menemukan cintanya di CariCinta.

1. Arie dan Asty
Awalnya pasangan ini bertemu di CariCinta hanya sekedar kirim pesan saja, lalu mereka ketemuan agar saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Dan akhirnya mereka membicarakan pernikahan yang direncanakan tahun depan.
Mau tau gimana mereka bisa jadian? Simak cerita selengkapnya di sini

2. Andy dan Linna
Entah lagi beruntung atau memang sudah takdirnya, Linna mendapat pasangan karena iseng meng-explore CariCinta setelah putus dengan mantan pacarnya. Sebulan pacaran, pasangan ini tidak sabar untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
Mau tahu gimana beruntungnya Linna mendapatkan pasangan? Simak ceritanya di sini 

3. Andi dan Elly
Bisa dibilang pasangan ini tahapan jadiannya paling so sweet. Karena akhirnya Elly memilih seseorang, setelah banyak laki-laki yang mengirim pesan untuknya. Selain itu, Andi menyatakannya bertepatan dengan sakit yang dideritanya lho.
Mau tahu gimana cerita si Andi menyatakan cintanya? Simak ceritanya di sini

4. Irman Supriatin dan Cikal
Dari CariCinta, pasangan ini bertemu dan menjalin hubungan pacaran. Tidak perlu waktu lama setelah saling mengenal, kedua pasangan ini memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan. Wah! 
Mau tahu lebih lengkap cerita bahagia ini? Simak ceritanya di sini



7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...