6 Tanda Anda Terlalu Cepat Jatuh Cinta


Anda baru saja bertemu dengan seorang pria dan memulai percakapan yang menyenangkan. Hingga akhirnya, Anda dan dia memutuskan untuk saling bertukar nomor telepon dan berjanji agar bertemu kembali. Semuanya berjalan baik dan Anda pulang ke rumah dengan perasaan Bahagia.

Sampai di titik ini, semua masih dalam situasi normal. Tapi jika di hari kedua, Anda merasa bahwa telah jatuh cinta pada pria tersebut, dan merasa dia adalah belahan jiwa And, percayalah, Anda terlalu cepat jatuh cinta.

Memang tidak ada kecepatan yang pasti dalam sebuah hubungan, tapi dalam beberapa situasi ada aturan tak tertulis yang terkadang kerap dilupakan. Sebab, saat Anda jatuh cinta terlalu cepat, maka Anda akan mulai melakukan berbagai kesalahan yang mengerikan. Dan tentunya rasa sakit dan patah hati yang menyakitkan karena hubungan yang buruk. Dilansir Boldsky, berikut tanda Anda terlalu cepat jatuh cinta.

Bertindak impulsif
Saat Anda menyukai seseorang dan tidak tahu alasannya, perasaan itu muncul murni karena sebuah dorongan. Padahal, jatuh cinta tak selalu semudah itu. Ia kerap membutuhkan waktu untuk berhenti sejenak dan berpikir. Harus ada alasan yang rasional dan masuk akal untuk berpikir bahwa Anda akan menghabiskan sisa hidup bersamanya.

Menunggu pesan teks berikutnya
Baru saja berkenalan dan bertukar nomor telepon, tapi Anda sudah tak sabar menunggunya menghubungi Anda. Setiap kali telepon genggam berbunyi, Anda akan dengan segera melihat dan berharap ada namanya di panggilan telepon.

Membicarakan masa depan
Membicarakan masa depan dengan orang yang baru Anda kenal dalam 2 minggu, rasanya bukan hal yang rasional. Setidaknya Anda harus mengenalnya terlebih dahulu sebelum memutuskan menikah dengannya. Atau paling tidak melakukan pendekatan dan bertemu dengan orang tua masing-masing.

Ketergantungan
Saat Anda menjadi ketergantungan dengan orang lain untuk merasa bahagia, Anda membuat orang tersebut bertanggung jawab terhadap kebahagiaan Anda. Jika ini dilakukan pada orang yang baru saja Anda kenal, ini hanya akan membuatnya pergi menghindar dan merasa bahwa Anda cukup menakutkan untuk didekati.

Melamun
Anda sering terlihat merenung dan tersenyum tanpa sebab. seolah ada kebahagiaan yang menyelimuti diri. Anda juga tidak bisa melepas bayang-bayang dia yang semalam baru saja Anda temui dan kenal. Ini menunjukkan bahwa Anda sudah mulai merencanakan untuk jatuh cinta padanya.

Mengabaikan aktivitas
Anda mulai berhenti menghubungi teman-teman dan pulang kerja lebih cepat hanya agar bisa bertemu dengan orang yang baru Anda kenal. Anda mulai membuat banyak kompromi dan kebohongan agar bisa dekat dengannya lebih lama.


life.viva.co.id

No comments:

Post a Comment