Pelajaran Cinta Dari Kisah Asmara George Clooney

article.wn.com

Berita pertunangan GeorgeClooney dan pengacara Inggris, Amal Alamuddin, memang menghebohkan. Banyak yang terkejut sekaligus bahagia melihat aktor tampan yang kerap bergonta-ganti pasangan itu akhirnya memutuskan berkomitmen.

Tapi cerita tidak berhenti sampai disitu. Sebenarnya, ada pelajaran cinta yang bisa ditarik dari kisah asmara penuh liku bintang Gravity tersebut. Seperti apa? Simak penjelasan pakar hubungan Susan Trombetti dari Your Tango:

Pilih pasangan di luar tipe Anda
Jika melihat George Clooney, kekasihnya selalu punya latar belakang berbeda yang bahkan kontras, mulai aktris, model, pelayan bar, mantan pegulat, hingga sekarang ini, pengacara. Dengan memperluas tipe pasangan, Anda tidak akan terpaku pada orang yang sama dengan nama berbeda. Selain itu, Anda juga bisa melihat karakter mana yang lebih cocok dengan Anda.

Jangan takut menetapkan syarat dan ketentuan dalam hubungan
Ini palajaran bagus dari Amal Alamuddin. Dia menolak George dua kali, sebelum kemudian menerima ajakan makan malam bersama aktor kenamaan Hollywood tersebut. Amal juga tak segan-segan mengatakan pada George bahwa dia adalah wanita sibuk yang tidak punya banyak waktu untuk berkencan. Singkatnya, Anda harus tahu dimana posisi Anda dalam sebuah hubungan. Jangan biarkan pasangan mendominasi dan menentukan kemana hubungan harus berjalan. Ingat, hubungan dibangun oleh dua orang. 

Punya kehidupan sendiri
Menjalani hubungan bukan berarti Anda harus terus-menerus bersama pasangan. Kemanapun Anda pergi, dia mengekor atau sebaliknya. Hal itu, justru membuat hubungan tidak sehat. Sebaliknya, bentuk kehidupan Anda sendiri. Wanita yang mandiri dan bahagia dengan kehidupannya, jauh lebih menarik di mata lawan jenis.

Punya kemandirian
George Clooney bertekuk lutut pada Amal bukan hanya karena dia cantik, tapi juga cerdas dan mandiri. Amal tidak main-main dengan pekerjaannya, terbukti lewat namanya yang kerap dikaitkan pada tokoh internasional, seperti mantan Sekretaris Jenderal PBB Kofi Annan dan pendiri Wikileaks Julian Assange. Wanita yang cerdas dan mandiri terlihat kuat dan independen di mata pria, dan tentu saja, lebih atraktif.

Jangan selalu andalkan kecantikan
Fisik yang menarik memang penting, tapi hubungan tidak melulu soal fisik. Lelaki juga butuh hal-hal lain dalam hubungan, seperti pasangan yang punya pengetahuan luas dan bisa diajak berdiskusi, semangat petualangan tinggi atau selera humor yang bagus.


http://life.viva.co.id

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...