Terima Surat Dari Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu


Keinginan terkadang tak bisa diucapkan secara langsung. Peristiwa ini pasti membuat kita terharu. Pasalnya seorang wanita yang telah meninggal 2 tahun lalu, meninggalkan kejutan pada keluarganya untuk Natal tahun ini. Keinginan wanita itu pun akhirnya terpenuhi.

Dilansir dari Metro, Brenda Schitz, seorang istri dan ibu dari empat anak, ia meninggal akibat kanker ovarium pada Septembeer 2011. Namun sebelum meninggal ia menulis surat yang dialamatkan pada radio lokal setempat, dimana radio tersebut mempunyai program  acara keinginan Natal.

Ketika itu, Brenda meminta temannya untuk mengirimkan surat tersebut ke radio di Iowa, Star 102,5. Setelah suaminya yang ditinggalkan, David, jatuh cinta lagi. Tahun ini stasiun radio tersebut menhadirkan David ke studi tersebut dan terkejut dengan mengatakan jika mereka menerima surat dari istrinya yang telah meninggal.

“Ketika kamu menerima surat ini, saya telah berjuang dengan kanker ovarium saya,” tutur 
Brenda dalam suratnya. 

“Saya berkata (kepada teman saya) sekali suami tercinta telah bangkit dari hidupnya, dan jatuh cinta lagi, beri surat ini kepada stasiun itu,” tulis surat tersebut.

Keinginan Natal Brenda dari stasiun radio tersebut merupakan yang paling berharga pada tahun ini. Brenda mengatakan jika wanita yang dicintai David berhak menerima cintanya, dan menjadi ibu tiri bagi anak-anaknya.

Bahkan, Brenda memohon kepada David untuk selalu membuat wanita yang dicintainya tersenyum karena itu akan membuatnya dihargai. Brenda juga meminta kepada seluruh keluarganya untuk memberikan "perjalanan seru" untuk dokter yang merawatnya ketika dia masih terkena kanker.

Keinginan Brenda pun dikabulkan oleh stasiun radio tersebut, dan mendapat dukungan oleh sponsor lokal yang mengirim keluarganya yang berjumlah delapan orang, termasuk dua anak dari wanita yang dicintai David ke Disney World.


DREAMERSRADIO.COM 

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...