Aku Cinta Kamu dalam 13 bahasa


Aku mencintaimu ... Ada banyak hal yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa Anda akan membuat orang dekat Anda merasa dicintai, tetapi yang terbaik di antara semuanya adalah hanya katakan padanya, 3 kata sederhana - "Aku mencintai mu".  Mengatakannya dalam bahasa yang berbeda memiliki nuasa tersendiri. Berikut adalah 3 kata “aku mencintai mu” dalam 13 bahasa yang berbeda.
Aku mencintaimu dalam bahasa  Katalan  – T`estimo ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa Belanda - Ik hou van jou ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa  Filipina – Mahal kita ;

Aku mencintaimu dalam bahasa Francis – Je t`aime/ Je t`adore ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa Jerman  – Ich liebe dich ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa Yunani – S`agapau ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa  Italia – Ti amo ;

Aku mencintaimu dalam bahasa Jepang – Aishiteru ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa Korea – Sarang heyo ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa Latin – Te amo ;

Aku mencintaimu dalam bahasa Mandarin Chinese – Wo ai ni ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa Portugis – Eu tea mo ;

 Aku mencintaimu dalam bahasa  Rusia – Ya tebya liubliu ;


No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...