Kutipan indah cinta (Cinta sedih 2)



Aku telah memberikan segalanya tapi itu tidak cukup membuatmu bertahan.

Aku benci kamu dan segalanya tentang yang pernah kita alami.

Cinta sejati tidak akan pernah pudar, kecuali itu suatu kebohongan.

Jika kau sangat mencintaiku, mengapa kau pergi?

Kau menyakitiku lebih dari yang layak aku terima, Mengapa kau bisa begitu kejam? Aku mencintaimu lebih dari yang layak Kau dapatkan, Mengapa aku sebodoh ini?

Sejuta kata tidak akan membawamu kembali, begitu juga semilyar air mata, aku yakini itu karena aku telah berkata dan menangis.

Ketika kau pergi, aku kehilangan separuh dari diriku.

Jangan menangis karena telah mengakhirinya, tapi tersenyumlah karena cinta itu pernah ada.

Tidak ada yang lebih menyakitkan ketika menyadari bahwa dia begitu berati bagimu, tapi kamu tidak berarti apa-apa baginya

Ketika Engkau sedang jatuh cinta, dan kau patah hati, hal itu rasanya seperti luka bakar. Luka itu akan sembuh seiring waktu, tapi bekasnya tak kan pernah hilang.


Dapatkan Koleksi Berharga  Kata-Kata Indah Cinta di Sini

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...