kutipan indah cinta (6)



Harta paling berharga yang pernah didapat seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.
--Josiah G. Holland

Aku lihat takdirku di matamu. yang melelehkanku seperti matahari melelehkan salju. --Unknown

Bunga mawar berbicara tentang cinta dengan sangat lembut, dalam bahasa yang hanya diketahui oleh hati."
--Unknown

Menjadi temanmu adalah yang ku inginkan, menjadi cintamu adalah mimpiku.
--Unknown

Jika aku bisa menggapai dan memetik bintang untuk setiap senyummu, aku kan lakukan sepanjang malam dengan tanganku. "
--Unknown

Jika kau hanya mencintaiku dalam mimpi, biarkan aku tertidur selamanya.
--Unknown

Cium aku dan kau akan melihat bintang; cintai aku dan aku akan petik bintang untukmu.
--Unknown

Cinta adalah mimpi yang menjadi nyata ketika kita bertemu
--Unknown

Cinta adalah sesuatu yang kekal; aspeknya bisa berubah, tetapi tidak hakikatnya
--Vincent van Gogh


Cinta berarti komitmen seseorang tanpa syarat, untuk memberi seseorang sepenunya akan harapan  bahwa cinta kita akan menghasilkan cinta pada orang yang kita cintai. Cinta adalah refleksi dari iman, dan barang siapa yang memiliki sedikit iman juga akan memiliki sedikit cinta."
--Erich Fromm


No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...