Kau adalah laki-laki yang aku cintai.



Kau adalah laki-laki yang aku cintai.
Kau membuatku menjadi  wanita yang paling bahagia.

Kau selalu ada untukku.
Kau membantu ku menjaga iman dan harapan.
Dengan mu aku tidak perlu malu untuk berbagi senangku dan bodohku.

Hanya kau yang tahu kekhawatiranku ,
Ketika aku tidak yakin dengan diriku.
Kau tahu bagaimana menemukan kata yang tepat
Untuk menghiburku ketika  aku gagal.

Kau tahu semua rahasiaku,
Semua wajahku, keburukanku;
Kau dapat menahan keinginanku,


Kau lah cintaku, pahlawanku, benderaku,
hartaku, inspirasiku, gairahku...
Aku ingin dirimu, aku mengagumimu, aku akan selalu mendukungmu:

Kau cintaku, sekutuku, rekanku,
batuku, tempat berlindungku, rumahku.
yang aku butuhkan, satu-satunya pria yang aku butuhkan ...
Kau laki-laki ku, cintaku, hidupku, takdirku!

  - Domoina Ratovozanany -

No comments:

7 Jenis Bunga Terbaik dan Maknanya Bagi Cinta

Dulu, sekarang dan entah sampai kapan, Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tujuh jenis bu...